Jumat, 23 Maret 2012

Adventure again

hai, gua lumayan banyak bacot juga ya? (?)
ini advanture pertama (gak juga sih ) gua jalan jalan ke botas
gua janjian sama temen temen sekelas gua. ada bila, ami ,daru  dan marsya.
mereka ngajak gua ke botas sekedar hanya jalan jalan, makan siang dan ngabisin duit.
oke, gua ikut. gua dijemput di depan rumah dengan mobil punya kakek bila. yang nyetir supir
terus ngejemput ami dan daru di pos polisi. trus nyuruh mereka masuk. udah masuk, mobil pun berjalan, ngeeng... -___-
didalam mobil kita bercanda tawa.  ketawa ketiwi, eh, nyampe juga.
nyampe di botas, masuk masuk, wuih, ademnya. gak kayak di rumah, lumayan panas.
with my friend :)
masuk masuk langsung ke gramedia. gua beli conan no.26
trus nungguin si marsya. sambil nunggu, gua,dkk langsung nyerbu tukang photo box.
sesudah itu, gua langsung ngejemput marsya, taunya udah duluan nyampe di hokben.
gua pun makan, gua makan pake kani roll macam ikan ikan gitu deh, gua lumayan suka.
udah selesai makan, gua diajak bila beli lolipop, gua ditraktir sama seseorang yang rahasia(siapakah gerangan?)
gua milih aja yang 6 rbuan. kalo mahal mahal kan nanti dianya bokek.
udah gitu muter muter, beli deh purezento (tau gak ?)
mereka pada beli, gua mah kagak. tadinya niat beli, yang pin GEDE itu, yang 7 ribuan. tapi takut emak gua marah. gak jadi beli dah, gua.
si mbak mbaknya ngotot deui dikasih tau sama si daru " nih mbak "kata daru "tapi dek, kembalian nya gak ada"
kata si mbak sambil masukin ke kantong. "saya juga punyanya uang segini " sambil nunjukin 100 rbu dari emaknya " tambahin lagi aja dek, " daru pun nambahin. gua nyamper " jangan mau dar. si mbak itu teh sengaja, biar laku " kata gua . daru pun bilang gini " nih mbak, gak jadi nambah " mbaknya pun pergi kebelakang.kayaknya ngambil kembalian. waktu balik, eh, bener, kembaliannya ada -________-
trus gua dkk langsung ke gramed lagi, gua beli komik yang ke dua, yaitu children on heaven.  lumayan seru lah, trus waktu lagi jalan jalan mau liat aksesoris di depan pintu masuk, ketemu emakny bila lagi makan pizza. gua pun di suruh makan lagi.gilee,, kenyang nyaa.. gua dikasih pizza jeung lasagna. yeay kenyang ! trus gua ditraktir beli hop hop . kenyang nyaa,, gelo, perut pun serasa meledak. trus pulang dijemput lagi sama mobil si bila.
pulangnya gua kerumah bila dulu. ngerjain display buat market day.   terus pulang, dan tidur  zzzzz..

http://lifealwaystrue.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar