Kamis, 17 Mei 2012

Mabit Aliya 2012 : احترام الوالدين

AlohA.. kangen deh, dah lama gak ketemu :* eh, sori yang ekskursi ke mekarsari gaada part 2 nya yaaa.. sori bangeeet :)



kali ini aku bakalan bercerita tentang mabit. aku ngerasa seneng, bahagia, sebel, bosen, macem macem lah. sakit perut aja kerasa -____-'
nah, dari rabu hingga kamis, aku nginep di aliya. bermacam macam acara, akhirnya terselesaikan jugaa..
aduuh, cape bener. sumpeeh.. udah mah abis olahraga langsung mabit...
yah, jadi kita pulang sekolah jam 2, kemudian pulang ke rumahnya masing masing, terus mandi, ganti baju, terus berangkat lagi. ihhh.. nyampe deh.. kemudian kita baca dapet ruangan dimana, terus MENDOKOR !! eh, MENDEKOR !! tau mendekor gak ? gatau ya? kasiaaaaan.. mendekor itu menDEKORASI. tau gak? gak tau?ckckckck (gua bukan cicak ! #pletak)  /(_ _)\ ampun ampun..

sesudah itu, aku dan teman teman MAIIIN !!  ya, main. tau main kan? kita jalan jalan,seterusnya
kemudian ada TAUSIYAH eh, TAUSIAH, eh, tau lah ..  pokoknya obral obrol ala mentari. eh, ala islam
(kebanyakan eh nya)

oke, aku gak bakal banyak bacot , kita kemudian shalat, setelah solat, kita nonton. judulnya apa ya? tau deh.. pokoknya ada emak emak mau naek unta, eh, maksudnya naik haji . tapi anaknya cuma kerja jualan semacem, foto gitu lah..kemudian kita apa ya? -------------------------------- Oh iyaa !! (sori lama, lagi galau #eaaa)
kita dibagi kelompok. aku mendengar seseorang bisik bisik loh.. tentang cewek !!
orang 1 : shafa udah beloom?
orang 2 : belom

wah wah.. ini keduanya cowok. mau tau? rahasia akuuu :) kalo ada yang merasa, baguslah, nanti insap ya, di gunung shafa dan marwa (?)
intinya mereka berdua itu anaknya sama sama sintingers. yayaya, sintingers.
oh iya, bagi yang belom tau shafa, dia sahabat aku dari kelas 3 SD :) nah, aku ngedenger dan langsung ketawa. mereka bingung dan mulai ngeledek aku GILA. terus mereka ngeledek aku dengan nama seseorang ****, bagi yang tau, yaudah tau !
kemudian kita shalat, kemudian ada acara SHOW TALK eh, TALK SHOW. nah, kali ini bener kan? tema mabit kali ini temanya BIRRUL WALIDAYNI atau menghormati kedua orang tua. 




kemudian ada acara LETS TALK ABAOUT IM TOGETHER nononono, LETS TALK ABOUT IM ALONE . nah, anak kelas 4 di aliya NANGIS SEMUA BUNG ! wah, aer matanya sajagad raya !! gila sampe ada suara " mamaaa.. hik hik hik.. " kasian aku jadinya :'( aku sih, ga nangis, tapi terharu ajaaa

#bersambung ke part 2



2 komentar: