Sabtu, 09 Juni 2012

Mabit Aliya 2012 #Part 2 : احترام الوالدين

AlohAaa #Part 2 nyaa

ini Dia part 2 yang saya tunggu tunggu.

sesudah pada nangiiis, sesudah itu, adalah bagian kasih makaan manusiaa !! disini part yang aku gak suka. yeah, 'Cause the Food is not Delicious !  
eh, salah ya :D kemudian kita ada tausiyah lagi ( Maybe it can be TAUSIAH or TAUSIYAH ) oke, gabanyak basa basi, tentang apa ya? kalo gasalah, ngomongin orang tua. karena tema nya adakan diatas ? ^
yak, kemudian, kita BEBAAAAS !! ada yang mulai tidur, minum teh, makan baso, tapi aku, nafidzah, azkiya, dan Fira tetep di Mushala. tapi tujuannya sama TIDURAAAAN . Eh, Nama Azkiya And Fira baru aku nongolin sekarang ya? oke, i will introduce them #ehemehem
Azkiya Naura Zahira : Temen aku juga, baik, cantik, unyu unyu, pinter, etc.
Zaafira Rihadatul Aisy' Hendrarto (ini nama ato alamat ? panjang bener-_-) : dia temen aku juga, cantik, pinter banget, banyak yang demen contoh nya temen aku terjorok sedunia yang hobinya ngupil : Davian .

okeee,, langsung aja ke bagian tidur. yak, tidur, tidur, dan TIDUUUR !!

temen temen ikhwan anak tengil kelas 4 gapada tidur malah main, tapi yang bikin aku protes adalah, KENAPA KELAS 5 PAKE DIHUKUM SEGALA? udah tau yang main main malem malem anak kelas 4, kenapa mesti anak kelas 5 yang dihukum ? guru guru tidak adil ! kalo mau kasih kebijakan, harus ada bukti dan kenyataan #ceelah. yah.. begitulah.. kalo soal protes aku jagonyaaa #wahahahaha


kemudian ada lomba sate sampah, dan 5B akhwat sudah mengumpulkan THOUSAND sampah sampah di dunia ini, mulai dari ujung bola dunia, SAMPE UJUNGNYA LAGI ! hebat khan ? ( alay lu, bola dunia mana ada ujungnya ? ) itu adalah LOMBA , tetapi pemenangnya MALAH TIDAK DIUMUMKAN ! yah, itu adalah protes saya ke 5686329272281910. mengerti ?

kemudian, kita cuci tangan dan makan lagi dengan NASI KUNING yang I DONT LIKE bangeeeeet  :P

yak, nasi itu TIDAK SAYA HABISKAN, kemudian saya membuang nya ( bahasa nya formal beneeeeer .. )
lemudian ada tausiyah #eh tausiah taulah.. dari orang terkenal dijakarta. hebat bener ngomong nya. aku, kalo lomba, pasti kalah sama dia, aku pasti juara kedua dari bawah . segini Dulu dari aku, nanti aku lanjutin yaa


http://lifealwaystrue.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar